Tragis! Lansia Depok Gantung Diri Gegara Anak Durhaka, Isi Suratnya Bikin Merinding

Sepenggal surat lansia yang gantung diri di Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang pria lanjut usia atau lansia, ditemukan dengan kondisi tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat pada Minggu pagi, 24 September 2023.

Oalah, Ini Motif 2 Siswi SMP Depok Bully Juniornya hingga Bonyok

Jasad korban yang diketahui berinisial MS (80 tahun), ditemukan warga dalam keadaan tewas dengan posisi gantung diri di depan rumahnya sekira pukul 05:00 WIB.

Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menjelaskan, kejadian bermula ketiksa salah satu tetangga lansia tersebut pergi ke pasar sekira pukul 04:00 WIB. Kala itu, saksi tidak melihat keanehan di rumah korban.

Viral! Siswi SMP Depok Dibully Geng Cewek hingga Bonyok: Mah Tolongin, Sakit

Namun, sepulangnya dari pasar, saksi terkejut lantaran MS sudah dalam kondisi terbujur kaku, dengan posisi tergantung di plafon rumah sekira pukul 05:10 WIB.

"Jadi ketika saksi sedang membereskan belanjaan hasil dari pasar, beliau membuka pintu belakang yang tembus langsung dengan rumah korban, nah saksi melihat lansia itu sudah tergantung di pintu depan rumahnya," kata dia.

Didukung Kaum Milenial dan Emak-emak, Supian Suri Yakin bakal Jadi Pejuang Hak Masyarakat

Melihat kejadian itu, saksi panik dan langsung berteriak minta tolong. Kemudian beberapa warga mencoba menghubungi anak dari korban.

"Saksi juga langsung melapor ke Ketua RT setempat yang kemudian ditindaklanjuti oleh Polsek Pancoran Mas," kata Made Budi.

Halaman Selanjutnya
img_title