Prof Tjipta Lesmana Gemparkan Skandal Pemaksaan Pencalonan Gibran Terkuak, Prabowo Penuh Penyesalan!

Prof Tjipta Lesmana soal Prabowo dan Gibran
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube ASANESIA TV

Siap –Dalam sebuah wawancara eksklusif di channel YouTube ASANESIA TV dengan Abraham Samad, Prof Tjipta Lesmana membeberkan isu kontroversial terkait pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Menurut Tjipta, langkah ini bukan hanya pelanggaran terhadap demokrasi, tetapi juga menjadi rencana Jokowi untuk mengamankan kekuasaannya.

Tjipta dengan tegas mengkritik Jokowi, menyebut bahwa Gibran tidak memiliki pengalaman dan kapasitas yang memadai. 

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Pencalonan Gibran dianggap sebagai praktik nepotisme yang dapat memicu konflik di masyarakat, meninggalkan pertanyaan tentang prioritas Jokowi terhadap kepentingan rakyat.

Dalam sorotan, Tjipta Lesmana membuka tabir tentang peran Iriana Joko Widodo sebagai dalang di balik pencalonan Gibran. Menurutnya, Iriana mendesak Jokowi untuk memastikan anaknya duduk di kursi kekuasaan. 

Pilu, Ibu Kandung Pegi Setiawan Minta Tolong Jokowi Usai Sidang Ditunda, Kami Orang Miskin

Pernyataan ini menggambarkan Jokowi di mata Tjipta sebagai pemimpin yang lebih memperjuangkan kepentingan keluarganya daripada rakyat.

Tak hanya itu, Prof Tjipta Lesmana juga mengungkap bahwa Prabowo sebenarnya tidak menginginkan Gibran sebagai cawapresnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title