Mobil Ketua KPU Lubuklinggau Topandri Tabrak Motor Warga Dua Bocah Kakak Beradik Tewas di Tempat

Mobil Ketua KPU Lubuklinggau Topandri Tabrak Motor Warga
Sumber :
  • istimewa

SiapKetua KPU Lubuklinggau Topandri harus berurusan dengan pihak kepolisian usai alami lakalantas karena menyebabkan dua orang bocah meninggal dunia, setelah mobil yang dikendarai Ketua KPU Lubuklinggau, Topandri menabrak kendaraan korban.

Ibu Muda Bertato yang Viral Gegara Mesum dengan Bocah Resmi Jadi Tersangka

Mobil jenis Toyota Rush dengan nomor polisi B 2473 POZ yang di kendarai Ketua KPU Lubuklinggau, Topandri alami kecelakaan saat melintas di jalan Benakat Minyak, Talang Ubi, PALI, Ahad mobil tersebut menabrak sepeda motor.

Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan Ketua KPU Lubuklinggau Topandri terjadi sekitar pukul 15.00 WIB pada 24 Desember 2023, dari kecelakaan tersebut CK (13) dan adiknya A (7) meninggal dunia dan satu terluka B (14) di rawat di Rumah Sakit di Palembang.

Heboh Video Ibu Muda Bertato Lakukan Perbuatan Mesum terhadap Balita: Kasus yang Menggemparkan

Dua bocah CK (13) dan adiknya A (7) meninggal dunia di lokasi kejadian. Ketiga korban diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat.

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin melalui Kasat Lantas PALI Kukuh Fefrianto membenarkan terjadinya kecelakaan maut yang mengakibatkan dua orang bocah meninggal dunia dan satu korban berinisial B (14) harus mendapatkan perawatan di RS.

Warganet Ungkap Akun Media Sosial Ibu Muda Bertato yang Berbuat Mesum kepada Bocah Balita

“Ketiga korban merupakan warga Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dan berstatus sebagai pelajar,” katanya.

Kasat Lantas Polres Pali AKP Kukuh Fefrianto mengungkapkan kecelakaan yang melibatkan Ketua KPU Lubuklinggau, Topandri diduga merupakan adanya kelalaian dari Topandari sewaktu mengemudikan mobil Toyota Rush yang bernomor polisi B 2473 POZ.

Halaman Selanjutnya
img_title