Geger, Mr X Tewas Gantung Diri di Bawah Jembatan GDC Depok, Begini Kronologinya

Heboh temuan jasad Mr X di Jembatan GDC Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sejumlah warga digegerkan dengan temuan mayat pria dalam kondisi gantung diri di sekitar Jembatan GDC, pinggir Kali Ciliwung, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Senin, 25 Desember 2023. 

Kantongi SK DPP PKB, Supian Suri Tegas Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Kelompok

Data yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula pada Minggu, 24 Desember 2023. 

Saat itu, sekira pukul 15:00 WIB saksi melihat korban sedang mondar mandir di samping tempat lokasi kejadian perkara, di dekat Jembatan GDC, Depok. 

Pemukiman di Depok Terendam Banjir, Warga: Lagi Sahur Malah Ngurusin Air

"Saat itu saksi yang merupakan pedagang pecel lele, sempat bertanya pada korban, sedang cari apa? Namun tak digubris," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Ruchyat dikutip pada Selasa 26 Desember 2023.

Kemudian, sekira pukul 03:00 WIB, saat saksi ingin menutup warung pecel lelenya, ia masih melihat korban tertidur di dekat TKP. 

Polisi Cek TKP Rumah yang Kemalingan di Depok saat Salat Tarawih Warganet: Ini Mah Malingnya Ga Jauh

Lalu, pada Senin 25 Desember 2023, sekira pukul 16:00 WIB saksi kembali melihat korban sedang mondar mandir dan terlihat sedang mencari sesuatu. 

"Jadi saksi sempat melihat korban mendapatkan dan memegang tali rapiah namun tali tersebut pada saat ditarik oleh korban tali itu putus. Setelah itu saksi tidak memperhatikan korban lagi, karena sibuk mempersiapkan dagangannya," jelas Iptu Ruchyat.

Halaman Selanjutnya
img_title