Debat Cawapres: Mahfud MD Bongkar Strategi Ekonomi Kerakyatan dan Digitalisasi

Potret Mahfud MD
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Tiga figur calon wakil presiden (cawapres) akan menguji kemampuan mereka dalam debat yang digelar oleh KPU di Jakarta Convention Center (JCC) malam ini. 

Makin Panas, Habiburokhman dan Mahfud MD Saling Serang Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Adu Asumsi

Salah satunya, cawapres nomor urut 3 dari PDI Perjuangan (PDIP), Prof. Mahfud MD, siap membahas isu-isu krusial seperti digitalisasi dan ekonomi kreatif.

Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat, mengungkapkan bahwa Mahfud MD akan menghadirkan visi ekonomi kerakyatan dengan sentuhan kolaborasi, kemandirian, dan dorongan untuk mendorong digitalisasi serta ekonomi kreatif. 

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Djarot menambahkan bahwa dalam debat tersebut, Mahfud juga akan membahas penciptaan lapangan kerja bagi nelayan di laut serta distribusi anggaran dalam APBN.

"Komitmen menjadikan laut sebagai sumber penciptaan lapangan kerja bagi masa depan, serta pentingnya perubahan fundamental dalam politik realokasi dan distribusi anggaran dalam APBN akan menjadi ciri terpenting kepemimpinan Ganjar-Mahfud terhadap Wong Cilik," ungkap Djarot.

Bocoran Mahfud MD Soal Permainan di Balik Kasus Vina Cirebon: Ini Kriminal Jahat

Debat nanti tidak hanya menjadi panggung bagi Mahfud MD, namun juga menjadi momen bersama untuk PDI Perjuangan, PPP, Hanura, Perindo, dan para relawan. 

Lokasi debat di Jakarta Convention Center di Jakarta, dimulai pukul 19.00 WIB, dengan durasi total 150 menit, termasuk segmen khusus debat selama 120 menit.

Halaman Selanjutnya
img_title