TKN Prabowo-Gibran Kumpulkan Aktivis dan Korban Penculikan '98 Jelang Debat KPU

Media center tkn prabowo-gibran
Sumber :
  • Tvonenews

Siap –Menjelang debat resmi calon presiden dan calon wakil presiden yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (12/12/2023), Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengambil langkah menarik dengan mengumpulkan sejumlah aktivis dan korban penculikan tahun 1998.

Terungkap, Ini Sosok yang Disegani Rocky Gerung Hingga Tak Berani Mengucapkan Kata Dungu

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, mengakui bahwa pengumpulan korban penculikan tersebut terkait dengan tema debat pilpres perdana besok, khususnya terkait hak asasi manusia (HAM). 

Dalam jumpa pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin (11/12/2023), Nusron menjelaskan bahwa debat akan mencakup berbagai topik, seperti hukum, HAM, pencegahan dan pemberantasan korupsi, pemerintahan, penguatan demokrasi, dan penanganan disinformasi.

Menohok, Ini Kata Nusron Wahid Terkait Pernyataan Anies Soal Kecurangan Pemilu: Apa Wujudnya?

Dari pantauan SiapViva dikutip tvOneNews, tampak sejumlah aktivis dan korban penculikan tahun 1998 hadir dalam jumpa pers tersebut. 

Mereka termasuk Budiman Sudjatmiko, Andi Arief, Agus Jabo, Irma Hutabarat, Natalius Pigai, dan Rachland Nashidik, yang merupakan pendukung Prabowo-Gibran.

Tom Lembong : Luhut, Bahlil, Budiman, dan Habiburokhman Ibarat dia Kirim Rudal, Mereka yang Meledak

Nusron Wahid menjawab potensi pertanyaan terkait hubungan masa lalu Prabowo dengan beberapa tokoh, seperti Budiman Sudjatmiko dan Andi Arief.

 "Setiap lima tahun, ketika Pak Prabowo mengikuti pilpres, masalah masa lalu selalu muncul. Namun, masa lalu Prabowo sudah terselesaikan dengan baik," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title