Najwa Shihab Netral, Menolak Tim Pemenangan AMIN PA 212 : Pusing pusing!

Najwa shihab Menolak Jadi Tim pemenang Amin
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber.instagram

Siap –Jurnalis terkemuka, Najwa Shihab, yang akrab disapa Nana, dengan tegas menolak permintaan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), untuk bergabung dalam tim sukses pasangan bakal calon presiden-calon wakil presiden Anies Baswedan dan Cak Imin pada Pemilu 2024.

DPR Sepakat Pilkada Gunakan Sirekap, KPU Klaim Akurasinya Sempurna

Dalam pernyataan kepada wartawan pada Senin, 18 September 2023, Nana menyatakan bahwa dia tidak akan terlibat dalam kegiatan politik praktis menjelang Pemilu. 

Dia menjelaskan bahwa tidak pernah ada komunikasi dengan PKB atau Anies terkait permintaan tersebut. 

Inginkan Perubahan Srikandi Samudra Siap Militan Menangkan Suian-Chandra di Pilkada Depok

Nana berkomitmen untuk tetap independen dan berposisi sebagai bagian dari masyarakat sipil dalam mengawal proses transisi demokratik pada Pilpres dan Pileg 2024.

Sebelumnya, Cak Imin mempertimbangkan Nana sebagai salah satu kandidat untuk menjadi kapten Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024

Anies Baswedan Dirikan Partai Bernama Perubahan, Benarkah?

Namun, Cak Imin mengungkapkan bahwa masih dalam tahap pertimbangan, dan Koalisi Perubahan yang melibatkan PKB, Partai Nasdem, dan PKS masih mencari sosok ketua tim yang sesuai dengan harapan mereka.

Nana Shihab dengan tegas menegaskan bahwa posisinya tetap sebagai wadah independen dalam proses demokrasi dan mengawalnya agar berlangsung baik dan berkualitas. 

Halaman Selanjutnya
img_title