Ulah Marco Karundeng Pemicu Kematian Tonaas Elvis Wagey, Laskar Manguni Makasiouw Berduka

Tetua adat laskar manguni minahasa
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sebuah tragedi mengguncang Kota Bitung, Sulawesi Utara, setelah terjadinya kerusuhan dalam aksi Berdarah yang dilakukan Laskar Manguni pada 20 November 2023. 

Perseteruan Habib Bahar vs Andy Rompas Kembali Memanas, Sesuai Janji Saya, Selesaikan Secara Adat

Dalam peristiwa tersebut, seorang tokoh penting dari ormas adat Laskar Manguni Makasiouw, Tonaas Elvis Wagey, meninggal dunia akibat diduga dianiaya oleh massa yang terlibat bentrokan.

Tonaas Elvis Wagey, yang dikenal sebagai sosok tetua adat Minahasa yang gigih membela tanah kelahirannya sejak kecil, menjadi sorotan utama dalam peristiwa tragis ini.

Ketika Panglima Manguni Kembali Senggol Habib Bahar, Sindir Gaya Hedon!

Pria berusia 64 tahun itu meninggalkan dunia setelah terlibat dalam konflik antara ormas Manguni Makasiouw dan massa pro Palestina.

Dilansir dari unggahan Facebook Mitra Buracho pada Jumat, 1 Desember 2023, terdapat foto-foto terduga pelaku penganiayaan yang membawa bendera Palestina. 

Keras! Panglima Manguni Andy Rompas Kembali Senggol Habib Bahar: Tidak Akan Selesai

SiapViva mencatat bahwa salah satu terduga pelaku penganiayaan adalah salah satu sosok yang terlibat dalam insiden tersebut.

Akun tersebut menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak berwajib, sambil memperlihatkan foto-foto Tonaas Elvis Wagey yang terbaring dalam peti mati. 

Halaman Selanjutnya
img_title