Geger! Identitas Pemilik Akun Anak Buah Marko Karundeng yang Ditangkap Polda Sulut Terungkap

Polda sulawesi utara
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulut, Kombes Pol Stefanus Tamuntuan, mengguncang dunia maya dengan mengungkap fakta baru terkait penyebar ujaran kebencian pasca bentrok dua kelompok di Kota Bitung. 

Tantangan Mengerikan Kepada Yunus, Anak Buah Hercules: Lawan Saya Dulu, Kita Duel Siapa Pemenangnya!

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolda, Kombes Stefanus menjelaskan bahwa hasil patroli siber berhasil mendeteksi akun media sosial yang diduga menjadi sarang ujaran kebencian.

"Hasil patroli siber kami membawa kami pada satu akun yang diduga kuat sebagai pelaku penyebar ujaran kebencian. Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, pemilik akun tersebut ternyata bernama MK. Saat deteksi dilakukan, pelaku berada di luar Sulut, tepatnya di Kalimantan Timur," ungkap Kombes Stefanus Tamuntuan kepada awak media 

Anak Buah Hercules Ini Pasang Badan Ladeni Duel Carok Yunus: Lawan Saya Dulu

Menanggapi hal ini, Kombes Stefanus menjelaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Polda Kalimantan Timur untuk mengamankan pelaku.

"Pelaku telah berhasil diamankan oleh petugas dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Kaltim," tambahnya.

Ucok Baret Tantang Duel Hercules: Ibarat Jari Kelingking Mudah Saya Habisi di GBK Jakarta

Dirinya juga menegaskan pentingnya menghindari penyebaran informasi sembarangan di media sosial. 

"Saya meminta semua pihak untuk tidak sembarangan menyebar informasi di media sosial, karena pasti akan kita kejar dan kita proses hukum," tegas Kombes Stefanus Tamuntuan sebagai imbauan kepada masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title