Disinggung Mahasiswa UI soal Petugas Partai, Begini Jawaban Menohok Ganjar

Ganjar saat berada di UI
Sumber :
  • Instagram @ganjar_pranowo

Siap – Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo menghadiri kuliah kebangsaan yang digelar Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Indonesia atau FISIP UI, di Depok, Jawa Barat pada Senin, 18 September 2023.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Dalam momen tersebut, mantan Gubernur Jawa Timur tersebut sempat mendapat sederet pertanyaan yang cukup menohok dari mahasiswa UI, bernama Naufal.

Salah satunya soal penegasan, apakah dirinya petugas partai atau bukan?

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

"Saya kader partai, tapi presiden bukan, gubernur bukan. Itulah melayani. Jadi kita bisa membedakan ketika sudah berada jabatan," tegas Ganjar.

"Maka kalau anda research tentang saya, apa yang saya lakukan, adakah kemudian saya berpihak hanya pada partai saya? Mungkin nyaris anda tidak akan menemukan," sambungnya.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Lebih lanjut Ganjar pun berjanji, dirinya akan mengirimkan dua buku untuk mahasiswa UI tersebut, agar dirinya paham dengan posisi saat ini.

"Agar kamu Naufal, kamu bisa mengetahui, kamu akan dikirimi dua buku saya. Mungkin buku itu cukup bisa menjelaslan keraguanmu agar kelak nanti kamu bisa menentukan pilihan dengan objektif, siapa yang kamu pilih, tidak harus Ganjar," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title