Pelaku Bentrokan di Kota Bitung Bertambah Diduga Melakukan Penganiayaan dan Perusakan Mobil Ambulans

Aksi bentrokan massa di manado
Sumber :
  • Tvonenews

Siap – Pelaku bentrok antara dua kelompok di kota Bitung bertambah sebanyak dua orang hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian.

BRI Hibahkan Ambulance ke Lazisma, Ini Misinya

Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan Polres Bitung bergerak cepat setelah viralnya video bentrokan antara dua kelompok di kota Bitung pada Sabtu 25 November 2023 kemarin, diinformasikan sebelumnya polisi telah berhasil mengamankan tujuh orang.

“Kami akan memperbarui jumlah tersangka. Dari tujuh tersangka sebelumnya yang telah diamankan, hingga (Senin) malam ini, bertambah dua tersangka lagi, yaitu, OK dan IG.” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian di polres Bitung didampingi Dirreskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Gani Siahaan, dilansir dari humas polri.go.id, Senin 27 November 2023.

Polisi Bidik Tersangka Kasus Tewasnya Wanita Muda di K-GYM Pontianak

Kedua pelaku tersebut diduga menganiaya korban atas nama Anto dalam bentrok antara dua kelompok di kota Bitung.

“Keduanya diduga sebagai pelaku di TKP 1 dengan korban atas nama Anto,” sambungnya.

Ikut Pilihan Ulama, Muslimat NU Doakan Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Wali Kota Kelompok

Untuk saat ini pihak kepolisian telah berhasil mengamankan sebanyak Sembilan orang yang terlibat bentrokan antara dua kelompok di Bitung.

Ditreskrimum mengungkapkan bahwa kedua pelaku diamankan di lokasi yang berbeda, tersangka OK dibekuk di Kota Tomohon sedangkan tersangka IG dibekuk di kabupaten Minahasa Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title