Miqdar dan Veve Zulfikar Guncang Panggung Ansor Depok Bersholawat

Potret acara Ansor Depok Bersholawat
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

Siap –Penampilan Syarif Miqdar Zulfikar Basyaiban dan Veve Zulfikar yang merupakan icon Qosidah & Sholawat di Indonesia khususnya di kalangan Nahdliyin berhasil mengguncang panggung Ansor Depok Bersholawat di Lapangan Kopelindo, Pancoran Mas Depok, Sabtu 16 September 2023.

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Tak hanya itu, duet maut Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. H. Ahmad Fuady yang menjadi Qori dan Komandan Kodim 0508 Kota Depok Letkol Inf Totok Prio Kismanto sebagai Pembaca Sari Tilawah makin membuat acara makin khidmat dan mengundang decak kagum para hadirin.

Ketua GP Ansor Kota Depok M.Kahfi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Membumikan Sholawat Menebar Perdamaian kepada seluruh Warga Kota Depok khususnya Keluarga Besar NU Kota Depok.

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

Selain itu, kata Kahfi, dengan terbentuknya Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kota Depok ini dirinya berharap dapat berkiprah sesuai dengan cita-cita dan tujuan menghidupkan kembali tradisi ke NU an di Depok.

"Mudah-mudahan dengan begitu, tradisi seperti shalawatan, tahlilan, istighotsah, peringatan hari besar Islam dapat kembali membumi di Kota Depok untuk mempertahankan aqidah Aswaja dan menjaga NKRI, " ungkapnya.

Habib Bahar Datangi Markas Qori untuk Duel: Saya Udah di Kresek, Jangan Lama!

Untuk diketahui, acara Ansor Depok Bersholawat dimulai sejak Sabtu pagi dimeriahkan dengan Festival Rawi se-Kota Depok yang diikuti 20 Peserta dari 11 Kecamatan.

Kemudian, deretan Bazar Ansor Fest berbagai produk dari mitra Ansor Kota Depok. Kemudian puncak acara pada malam hari dengan rangkaian acara dimulai dengan pembacaan sholawat dan barzanji.