Deretan Kiai Sepuh NU Jatim Ini Kompak Dukung Ganjar-Mahfud: Tegakan Hukum yang Adil

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD terus memanaskan mesin politiknya untuk memperkuat dukungan dalam Pilpres 2024. 

Gus Muwafik Jengkel Rhoma Irama Diolok-olok: Dia Menghidupi Banyak Orang

Di antaranya dengan melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke sejumlah ulama dan kiai sepuh Nahdlatul Ulama (NU) di wilayah Situbondo dan Probolinggo, Jawa Timur belum lama ini.

Delegasi TPN Ganjar yang dipimpin oleh Ketua Deputi Kinetik Teritorial, Luki Hermawan dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB Zainul Majdi itu, mengunjungi beberapa tokoh agama NU ternama, termasuk KH Aza’im, KH Afifudin Muhadjir, KH Faros El-Halimy, dan KH Hamid.

Ikut Pilihan Ulama, Muslimat NU Doakan Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Wali Kota Kelompok

Dalam kunjungan ini, para ulama sepuh NU menunjukkan isyarat memberi dukungan yang kuat terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Luki Hermawan menyebut bahwa sebenarnya para kiai NU itu memiliki kekhawatiran terhadap isu korupsi dan penegakan hukum di Indonesia.

Menakar Janji Supian Suri di Hadapan Ratusan Kiai Depok

“Para Kiai NU memiliki kegelisahan yang sama soal korupsi dan kemerosotan penegakan hukum. Pak Mahfud dikenal sebagai pendekar hukum, jadi isyarat dukungan cenderung ke beliau,” kata Luki.

Anggota dari TPN Ganjar-Mahfud juga mengucapkan terima kasih kepada para kiai NU atas dukungan mereka kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung oleh partai Perindo dkk.

Halaman Selanjutnya
img_title