BMI Komentari Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud: Bukan Sekedar Angka!

BMI totalitas dukung Ganjar-Mahfud MD
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Salah satu sayap organisasi PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI), bertekad untuk tampil maksimal memenangkan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Mereka mengaku bersyukur dengan nomor urut 3 yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Ganjar dan Mahfud. 

Menurut Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu BMI, Andhika Putra Wijaya, nomor urut 3 dianggap sebagai anugerah bagi persatuan Indonesia.

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

"Nomor yang didapatkan tersebut bukan sekadar angka, melainkan simbolisasi dari sila ketiga Pancasila, yaitu persatuan Indonesia," katanya dikutip pada Kamis, 16 November 2023. 

Ia menegaskan, dengan semangat yang penuh, BMI siap memperkuat keterlibatannya dalam Tim Pemenangan (TPN) Ganjar-Mahfud. 

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

BMI, kata Andhika, bakal meneguhkan komitmennya untuk menjadikan pemilu kali ini sebagai tonggak bersejarah yang aman, adil, dan menjungjung kejujuran.

"Tadi apa yang disampaikan Pak Ganjar, kita harus bersyukur karena nomor tiga itu nomor dari sila di Pancasila. Sila ketiga yakni persatuan Indonesia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title