Firli Bahuri Akan Diperiksa Besok Terkait Dugaan Pemerasan Terhadap Syahrul Yasin Limpo

Firli Bahuri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menjadwalkan Kembali terkait pemeriksaan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri dengan kasus dugaan pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo.

Wakil Ketua KPK Akui Gagal Berantas Korupsi, Ini Sederet Pemicunya

Agenda pemeriksaan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri akan di gelar sesuai undangan yang telah dikirimkan yaitu pada hari Selasa 14 November 2023 besok.

Polda Metro Jaya melalui Dirreskrimsus Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengirimkan surat panggilan terhadap ketua KPK Firli Bahuri, pada esok hari pukul 10.00 WIB, 14 November 2023.

Eks Pimpinan KPK Duga Serangan Hacker Didalangi Bandar Judi Online, Ini Buktinya?

“Mengirimkan surat panggilan kepada FB selaku Ketua KPK RI untuk dimintai keterangan tambahan sebagai saksi yang di-schedule-kan pemeriksaan atau permintaan keterangan tambahannya pada hari Selasa, tanggal 14 November 2023 pukul 10.00 WIB,” ujar Ade Safri Simanjuntak.

Ade Safri mengatakan, rencananya pemeriksaan terhadap ketua KPK Firli Bahuri akan digelar di ruang pemeriksaan Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Gedung Promoter lantai 21.

Gegara Ini, Primus Marah saat Rapat di Gedung DPR: Semoga Secepatnya Ditangkap KPK

Surat panggilan untuk ketua KPK Firli Bahuri tersebut, kata Ade Safri, sudah diterima oleh pihak KPK pada hari Jumat 10 November 2023 lalu.

“Untuk surat panggilan tersebut telah diterima di Gedung Merah Putih KPK RI pada hari Jumat tanggal 10 November 2023,” kata Ade Safri Simanjuntak.