Viral Ditemukan Mayat Tanpa Identitas Berjenis Kelamin Laki-laki di Aliran Sungai BKT Jakarta Timur

penemuan mayat di BKT
Sumber :
  • istimewa

Siap – Geger penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tengah mengambang di aliran sungai Banjir Kanal Timur (BKT).

Sederet Kejanggalan Identitas Pegi Setiawan Cianjur Terbongkar, Mungkinkah Ini Sosok Asli Pegi?

Penemuan mayat tersebut ditemukan warga sekitar, pada selasa 7 November 2023 pukul 09.30 Wib. Posisi mayat persis di tengah sungai Banjir Kanal Timur (BKT).

Diketahui bahwa mayat yang berada di sungai Banjir Kanal Timur (BKT) Ujung Menteng Cakung Jakarta Timur, tersebut tanpa identitas.

Identitas Remaja Viral Soal Darah Anak Palestina Diburu Netizen, Gak Cantik Minimal Punya Adab!!

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Banjir Kanal Timur (BKT) tersebut viral usai di unggah di media sosial salah satunya akun @info.negri.

Dalam unggahan video yang dibagikan terlihat mayat tersebut dalam posisi tertelungkup berada persis di tengah aliran sungai Banjir Kanal Timur (BKT).

Identitas Emak-emak Pengemis Viral Terungkap, 15 Tahun Hidup di Jalanan

Terlihat banyak warga sekitar yang berdatangan untuk melihat mayat tersebut di rekaman video tersebut juga nampak mobil ambulance yang telah terparkir di pinggir sungai Banjir Kanal Timur (BKT).

Si perekam video mengatakan mayat tersebut sudah merah sudah ngelotok menandakan bahwa mayat tersebut telah lama meninggal.