Polisi Kantongi Identitas Pria dalam Video Syur Putri Musisi David Bayu

Polisi Kantongi Identitas Pria dalam Video Syur Putri Musisi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tengah mendalami identitas sosok pemeran pria dalam video syur anak musisi David Bayu berinisial AD. Polisi nantinya akan mencocokan dengan bukti-bukti yang ada.

Nah, Lho! Pertalite Tidak akan Dijual Lagi di SPBU Pertamina?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan penyidik menemukan fakta baru dari proses pemeriksaan yang dilakukan kepada putri David Bayu dan menerima sejumlah barang bukti penting.

"Dari hasil pemeriksaan kemarin terhadap saksi AD, penyidik menemukan satu fakta baru," kata Ade Ary Syam Indradi saat memberikan pernyataannya kepada wartawan, Kamis 8/8/2024.

Geger Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Selokan Jalan Tanjung Priok

"Saksi AD menyerahkan menyerahkan bukti dokumen, yang mana sedang diteliti oleh penyidik," tambahnya.

Kendati begitu, Ade tidak mengungkapkan secara gamblang fakta baru yang ditemukan pada saat pemeriksaan AD. Namun, dari temuan itu polisi mendalami identitas pemeran pria yang ada dalam video yang viral tersebut.

Polytron Bluetooth Speaker aktif Karaoke 10 Inch PAS 10DF28 Menawarkan Audio Mengesankan

Ade Ary hanya menyampaikan, jika identitas pria dalam video tersebut telah dikantongi penyidik secara lengkap tentu nantinya akan dipanggil untuk dimintai keterangannya.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Subdit siber ditreskrimsus Polda Metro Jaya menggelar pemeriksaan kepada Audrey Davis, anak dari musisi David Bayu terkait dugaan video syur pada Rabu 7/8/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title