Momen Pertemuan Rafael Alun-Mario Dandy di PN Tipikor, keduanya Saling Berpelukan

Momen Pertemuan Rafael Alun-Mario Dandy di PN Tipikor
Sumber :
  • PMJ

Siap – Terdakwa kasus dugaan gratifikasi yang juga merupakan mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo kembali dipertemukan dengan anak laki-lakinya Mario Dandy Satriyo.

Pelaku Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Pegi Setiawan Diduga Dibantu Sang Ayah saat Buron

Pertemuan ayah dan anak tersebut terjadi di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, hari ini Senin 6 November 2023. Sewaktu pelaksanaan sidang yang menghadirkan Mario Dandy sebagai saksi di persidangan tersebut.

Momen pertemuan keduanya berawal dari Mario Dandy yang berstatus sebagai saksi sidang kasus gratifikasi Rafael Alun datang terlebih dahulu di ruang persidangan.

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

Mario Dandy yang telah menjadi tahanan Kejaksaan dalam kasus penganiayaan berat mengenakan rompi bertuliskan tahanan berwarna merah Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Lalu selang beberapa waktu kemudian, terdakwa Rafael Alun memasuki ruang sidang dan hendak menuju kursi yang telah disediakan.

Update Video 4 Menit Mama Lagi Mau: Usai Cabuli Bocah, Ibu Muda Ini Diminta Main dengan Aki-aki

Pada waktu itulah kemudian Mario Dandy menghampiri ayahnya dan memeluknya.

Rafael nampak memeluk erat anak laki-lakinya tersebut dan sesekali mencium wajah Mario Dandy yang baru pertama kali bertemu semenjak anak dan ayah tersebut terlibat kasusnya masing-masing di Polda Metro Jaya dan KPK.