Polisi Sita Alat Elektronik Kasus Dugaan Pemerasan Syahrul Yasin Limpo Salah Satunya handphone

Syahrul Yasin Limpo
Sumber :
  • viva.co.id

Siap – Perkembangan kasus dugaan pemerasan yang dilakukan Firli Bahuri terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo, semakin mengemuka dengan penyitaan perangkat elektronik sebagai salah satu langkah penting dalam penyelidikan.

Terbongkar Pelaku Pemerasan dan Pengancaman Ria Ricis Dapatkan Foto dan Video dengan Modus Ini

Penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kini melakukan pengembangan dengan melakukan penyitaan sejumlah perangkat elektronik dalam kasus dugaan pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan barang bukti yang dilakukan penyitaan atau yang telah diamankan pihaknya ada beberapa device.

Polisi Benarkan Identitas AP Pemerasan dan Pengancaman Ria Ricis Adalah Mantan Sekuriti Rumah

"Intinya ada beberapa device atau pun barang bukti elektronik sudah dilakukan penyitaan oleh penyidik untuk kepentingan penyidikan.” Kata Ade Safri.

Diketahui Barang bukti elektronik yang diamankan tim penyidik adalah milik saksi dan Salah satunya milik eks Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

“Barang bukti elektronik milik beberapa saksi, termasuk SYL." sambung Ade.

Lebih lanjut Ade Safri menjelaskan secara detail perangkat elektronik yang disita oleh penyidik terkait kasus tersebut adalah handphone milik SYL.

Halaman Selanjutnya
img_title