Dua Siswi SMP Terlibat Pukul-Pukulan di Depok, Polisi Gerak Cepat Olah TKP

kepolisian olah TKP siswi SMP melakukan bullying
Sumber :
  • sawanganterkini

SiapBullying terhadap salah satu siswi SMP di Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat Viral. Dalam video berdurasi 28 detik yang beredar, terlihat seorang siswi SMP di pukul oleh remaja putri lainya. 

Kak Seto Ungkap Penyebab Maraknya Kasus Bullying, Ayah Bunda Wajib Simak!

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Tolib rt 03/04 Bedahan, Sawangan Depok, aksi tersebut diduga direkam oleh siswi SMP lainnya, sementara pelajar lainya hanya melihat saat keduanya terlibat perkelahian.

Dalam rekaman video, jalan Tolib Bedahan, Sawangan Depok lokasi bullying tersebut nampak sepi dan hanya terlihat siswi SMP yang melakukan bullying terhadap siswi SMP lain dan beberapa rekan mereka, tak adanya masyarakat sekitar yang lalu Lalang atau pengguna jalan lainya di lokasi tersebut.

Polisi Ringkus 3 Pelaku Tawuran Maut Bocah SMP Depok, 2 di Antaranya Putus Sekolah

Terlihat juga dari video tersebut pelaku dengan tanpa ampun melakukan kekerasan padahal korban sama sekali tidak melawan. Korban masih mengenakan rok Panjang berwarna biru seperti pada umumnya di kenakan oleh siswi SMP.

Belum diketahui motif dibalik kejadian tersebut. Setelah viralnya video siswi SMP melakukan bullying terhadap siswi SMP lain pihak kepolisian langsung bergerak cepat.

Pelajar SMP Tewas di Jalanan Depok, Polisi Duga Kalah Tawuran

Setelah mendapat laporan video adanya siswi SMP melakukan bullying Polsek Bojongsari langsung mendatangi jalan Tolib Bedahan, Sawangan Depok, untuk olah TKP.

Diketahui siswi SMP yang terlibat aksi bullying berasal dari sekolah Darul Quran Bedahan Sawangan Depok