Gerak Cepat! Ganjar-Mahfud Janjikan Anggaran Riset untuk Pengembangan SDM Unggul

Bacapres Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Instagram @ganjar

Siap – Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia, menjadi salah satu program pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan wakilnya, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Tim U-16 Indonesia Gagal ke Final ASEAN Boys Championship Setelah Dihajar Australia 3-5

Hal itu terungkap setelah peluncuran situs web dan buku visi-misi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang menegaskan komitmennya untuk menciptakan Indonesia lebih kompeten dengan memperkuat SDM.

Upaya tersebut dilakukan melalui penelitian dan alokasi dana yang memadai.

Jadwal Pertandingan Tim U-16 Indonesia vs Australia ASEAN Boys U-16 Championship 2024

Sebagai informasi, pasangan bacapres dan wakilnya, Ganjar-Mahfud telah menyerahkan dokumen visi-misi mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai salah satu syarat pendaftaran untuk maju di Pilpres 2024.

Adapun dokumen visi misi ini terdiri dari 33 halaman dan pada halaman depannya terdapat gambar grafis Ganjar-Mahfud mengenakan kemeja putih dan dasi merah, menyerupai pekerja kantoran.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Selain itu, ada pula lambang partai pendukung dan pengusung mereka, yaitu PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura, juga terpampang di halaman depan.

Visi misi Ganjar-Mahfud di antaranya adalah menuju Indonesia unggul, seperti merealisasikan negara maritim yang adil dan berkelanjutan dengan cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title