Indahnya Perdamaian Politik! Presiden Jokowi Undang Tiga Capres ke Istana untuk Jamuan Makan Siang

Koordinator staff presiden
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Hari ini, kabar undangan makan siang Presiden Joko Widodo kepada tiga bakal calon presiden (capres) Indonesia mencuri perhatian. 

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, dalam pernyataannya, menyampaikan bahwa hingga saat ini dia belum menerima perkembangan informasi terkait undangan tersebut.

"Sampai saat ini saya belum mendapat update terkait makan siang bersama capres, hari ini. Kalaupun jadi, pastinya akan terbuka, dapat diliput oleh media," kata Ari di Jakarta pada Senin (30/10/2023).

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Hermawi Taslim, mengungkapkan bahwa tiga bakal capres, yaitu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto, diundang ke Istana Kepresidenan Jakarta oleh Presiden Joko Widodo untuk makan siang pada hari yang sama. 

Hermawi menjelaskan bahwa undangan ini berlangsung tanpa kehadiran bakal calon wakil presiden (cawapres) dan dilaksanakan pukul 11.30 WIB.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Hermawi juga mengingatkan bahwa Presiden Jokowi pernah menyatakan dukungannya terhadap ketiga bakal capres tersebut demi kebaikan bangsa.

 "Nah, siang ini, ketiganya diundang ke Istana. Mungkin inilah wujud dukungan yang dimaksud," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title