Golkar: Gibran Rakabuming Raka Berani Maju sebagai Cawapres, Anak Muda Berpotensi Memimpin Indonesia

Wakil ketua umum partai golkar
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Viva.co.id

Siap –Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, menyoroti langkah Gibran Rakabuming Raka yang mendaftar sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres). 

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Dalam pernyataannya, Nurul Arifin menyatakan bahwa langkah ini memberikan inspirasi kepada generasi muda Indonesia, menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di negeri ini.

"Dengan adanya Gibran, tentunya akan memberikan inspirasi bahwa anak muda mampu dan memiliki potensi untuk menjadi seorang pemimpin," kata Nurul Arifin seperti yang dikutip pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Menurut Nurul, keputusan calon presiden Prabowo Subianto untuk memilih Gibran sebagai pasangannya adalah langkah berani yang tidak terduga.

Hal ini karena generasi muda membawa isu kepercayaan dari masyarakat serta elit partai politik.

Gegara Ini, Primus Marah saat Rapat di Gedung DPR: Semoga Secepatnya Ditangkap KPK

"Kalau dari usia-usia yang kita ini, masalah kepercayaan kepada anak muda belum begitu muncul, dan ternyata seorang Prabowo Subianto sudah memberikan kepercayaan tersebut kepada Gibran. Itu di luar perkiraan kita semua bahwa pilihannya jatuh pada Gibran," kata anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 1 ini.

Lebih lanjut, Nurul menyatakan bahwa pemilihan Gibran sebagai cawapres dilakukan karena Prabowo yakin bahwa Gibran memiliki potensi dan harus diberikan peluang dan kepercayaan.

Halaman Selanjutnya
img_title