Heboh Ribuan Pendukung Sambut Anies Cak Imin di GDC, Warganet: Dinastinya Emang di Depok!

Pendukung Anies - Cak Imin di Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, melakukan safari politiknya di Kota Depok, Jawa Barat pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Kehadiran Anies dan Cak Imin, atau pasangan yang disebut AMIN itu disambut riuh ribuan pendukung dan simpatisan. Mereka tumpah ruah saat mengikuti agenda jalan santai di kawasan GDC, Jalan Boulevard, Depok.

"Semangat untuk perubahan. Semua yang bawa bendera diangkat yang tidak bawa bendera tepuk tangan. Kita memilih untuk datang ke tempat ini Karena ingin menunjukkan kepada negeri, karena bertanggung jawab atas masa depan negeri," kata Anies dihadapan para pendukungnya.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

"Kita tidak ingin membiarkan ketimpangan terjadi terus, karena itu kita memilih untuk hadir hari ini. Yang lain boleh saja bersantai santai, tapi ibu bapa kita semua memilih datang," sambungnya.

"Dari Depok kita pancarkan semangat perubahan yang kita banggakan. Yang insya Allah menjadi wakil presiden republik Gus Muhaimin," timpalnya lagi.

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Anies kembali menegaskan, bahwa pihaknya ingin melakukan perubahan.

"Kita semua sadar bahwa selama ini masih banyak yang harus kita perbaiki," tuturnya. Ia lantas menyinggung sederet persoalan di Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title