Misteri Kematian di cinere, ahli Forensik Terlibat Penyelidikan

TKP kerangka ibu dan anak di Depok
Sumber :
  • Ist

Siap –Pada hari Kamis, 14 September 2023, Polda Metro Jaya kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang keempat terkait penemuan mayat Grace Arijani Harahapan (65) dan anaknya, David Ariyanto Wibowo (38) di Perumahan Bukit Cinere Indah (BCI) No. 39, Kecamatan Cinere.

Breaking News: Saksi Ahli Sebut Pegi Setiawan Korban Salah Tangkap!

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Samian, mengungkapkan bahwa penyidikan kali ini fokus pada aspek psikologi sosial korban, yang selama ini hidup tertutup dari masyarakat setelah suaminya meninggal pada tahun 2011.

"Kami akan terus melakukan olah TKP dan mendalami aspek sosial serta perilaku korban. Tim yang terlibat dalam penyelidikan kali ini adalah tim psikologi forensik," ujar AKBP Samian, dikutip Siap.Viva.co.id dari Suara Bogor

Cecep Ayah Pegi Cianjur Bantah Pernah Jadi Sopir Bupati Cirebon, Siap Tes DNA soal Anak

Selain itu, Kasubdit juga turut serta dalam olah TKP ini untuk mencari dokumen atau bukti lain yang dapat melengkapi penyelidikan. 

Tim Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (APSIFOR) telah memasuki rumah Cinere pada pukul 11.30 untuk melakukan olah TKP lebih lanjut.

Pegi Cianjur Terancam Diperiksa soal Kasus Vina Cirebon: Terus Terang, Gentlemen!

Kasus kematian misterius ini masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat, dan kehadiran tim psikologi forensik diharapkan dapat membantu mengungkapkan fakta-fakta tersembunyi yang mungkin menjadi kunci dalam penyelesaian kasus ini. 

Polda Metro Jaya akan terus bekerja keras untuk menemukan titik terang dalam kasus ini.