Puan Unggah Video Bersama Sejumlah Tokoh Politik Singgung Tetap Jaga Etika Tapi Tidak Ada Jokowi

Puan Maharani
Sumber :
  • Instagram @puanmaharaniri

Siap – Ketua DPP PDIP dan juga sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani, mengunggah video terbaru di dalam akun Instagram miliknya.  Ia menyinggung  pentingnya etika politik dan silaturahmi dalam membangun bangsa dan negara. Video itu diberi judul 'Tetap Jaga Etika'.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Dalam unggahan video terbarunya itu berdurasi 34 detik, Puan tidak saja mengunggah statemennya. Tetapi juga beberapa kompilasi foto dan video saat dirinya bertemu sejumlah tokoh politik.

Seperti saat kebersamaan Puan dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama cawapres sekaligus Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Juga terlihat dirinya bersama ketum partai Nasdem Surya Paloh.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Lalu ada juga unggahan foto puan bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan wakil presiden Jusuf Kalla, Menko Marves Luhut B Pandjaitan, Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf, dan juga Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Namun unggahan tersebut tidak nampak foto ketika Puan bersama dengan Presiden Jokowi, yang juga kader PDIP tersebut.

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Petinggi partai PDIP itu juga menegaskan bahwa tidak akan bisa bangsa dan negara ini di bangun secara sendiri-sendiri tetap harus bersama-sama membangun bangsa dan negara ini, Puan mengatakan bahwa silaturahmi perlu dan tak ada salahnya.

"Silaturahmi itu menurut saya nggak akan ada salahnya, saya memiliki keyakinan bahwa kita tidak mungkin membangun bangsa dan negara ini sendiri namun tetap harus bergotong royong bersama-sama dan dilakukan dengan visi dan mimpi dan cita cita dan harapan yang sama.” Kata Puan Maharani

Halaman Selanjutnya
img_title