Bongkar Kesalahan Fatal Anies Baswedan: Rocky Gerung Soroti Hubungan dengan AHY?

Foto kolase anies baswedan dan rocky gerung
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Beredar video singkat di platform YouTube yang menampilkan Rocky Gerung, seorang figur terkenal di dunia akademik dan komentator politik. 

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Dalam video tersebut, Rocky Gerung mengungkapkan pandangannya terhadap sejumlah pemimpin politik Indonesia.

Video tersebut juga menciptakan kontroversi karena menyebutkan kesalahan fatal yang diduga dilakukan oleh Anies Baswedan di bidang isu militer dan keamanan di kawasan Asia Pasifik.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Rocky Gerung dalam video tersebut menyebutkan? Sosok calon presiden yang paling paham tentang isu militer dan keamanan di Asia Pasifik adalah Anies Baswedan.

 Namun, ia juga menggarisbawahi bahwa pandangan ini berlaku sebelum Anies Baswedan meninggalkan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono).

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Menurut Rocky Gerung, ketika Anies Baswedan meninggalkan AHY, hal ini mengurangi pemahaman Anies tentang isu global keamanan. Ia mengatakan.

"Nggak mungkin Cak Imin (Agus Harimurti Yudhoyono) paham tentang global security. Dia paham Jawa Timur, tetapi dia tidak memahami Asia Pasifik. Kesalahan Anies ada di situ, yaitu meninggalkan orang yang paham tentang Global Security, kata Rocky, dikutip Siapviva dari Tvone

Halaman Selanjutnya
img_title