Jamin Teknologi Komunikasi di IKN, BUMN Gandeng Lintasarta

Lintasarta dan pihak BUMN sepakat kembangkan IKN
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) Total Solution, dan PT Bina Karya anak Badan Usaha Milik Negara (BUMN), baru saja menyepakati pengembangan infrastruktur teknolgi informasi di IKN.

Mulai Diramaikan, 200 Ribu CASN Ditempatkan di IKN

Kesepkatan dua perusahaan itu ditandai dengan MoU. Masing-masing pihak siap berkomitmen untuk pembangunan sarana teknologi informasi dan komunikasi di Ibu Kota Nusantara atau IKN.

“Penandatanganan kesepakatan ini menandai komitmen kuat kedua perusahaan untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan infrastruktur teknologi informasi di IKN," kata Direktur Utama Lintasarta, Bayu Hanantasena dikutip pada Senin, 23 Oktober 2023.

Terpopuler: 7 Artis Film Dewasa Tobat, hingga Saktinya Panglima Pajaji Dayak

Ia meyakini, kerjasama ini akan berdampak positif, khususnya untuk pelanggan utama Lintasarta yang pindah ke kawasan tersebut.

"Kerjasama ini ditujukan untuk menyediakan sarana teknologi informasi dan komunikasi dengan teknologi terkini guna mendukung kebutuhan pelanggan, bisnis, dan masyarakat di IKN,” jelas Bayu.

Jadi Sorotan Publik, Ternyata Panglima Pajaji Miliki Ilmu Warisan dari Pasukan Pantak Padagi Borneo

Selain itu, dalam upaya untuk meningkatkan layanan ICT bagi pelanggan di IKN, Lintasarta dan PT Bina Karya juga sepakat untuk melakukan pembangunan, pengoperasian dan pengelolaan infrastruktur jaringan telekomunikasi.

Kemudian, Lintasarta juga direncanakan untuk terlibat dalam penyediaan solusi township management di IKN yang dilakukan oleh PT Bina Karya.

Halaman Selanjutnya
img_title