Pro Rakyat, Supian Suri Janji Kembalikan Fungsi Bangunan SDN Pondok Cina 1 Depok yang Terbengkalai

Supian Suri sorot kondisi SDN Pondok Cina 1 Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Calon Wali Kota Depok nomor urut 02, Supian Suri berjanji akan mengembalikan fungsi bangunan SDN Pondok Cina 1 di Margonda sebagai sarana pendidikan. 

Supian-Chandra Janji bakal Selesaikan Proyek Metro Stater yang Mangkrak

Janji tersebut diungkapkan setelah dirinya banyak mendengar keluhan dan saran dari warga sekitar. 

"Ya pertama sebetulnya terkait dengan permasalahan SDN Pondok Cina hari ini diskusinya lebih kepada pemanfaatan tempat itu sekarang untuk apa, gitu ya," katanya dikutip pada Selasa, 15 Oktober 2024.

KPU Kota Depok Belum Tentukan Tema dan Panelis Pada Debat Pasangan Imam-Ririn dan Supian-Chandra

Adapun terkait tentang permasalahan yang sebelumnya dianggap sudah usai. Itu lantaran sejumlah orang tua siswa maupun warga sudah sepakat digabung ke SDN Pondok Cina 5. 

"Kita kan enggak bisa kembali terus kepermasalahan, tapi sekarang kita berdiskusi itu ingin dijadikan apa? Dan mereka salah satunya berharap SD itu tetap untuk sarana pendidikan yang hari ini lebih dibutuhkan oleh masyarakat Pondok Cina," jelasnya.

Masalah Sampah Jadi Momok di Depok, Begini Jurus Utama Supian-Chandra

Lebih lanjut mantan Sekda Depok itu juga mengatakan, warga setempat berharap bangunan SDN Pondok Cina 1 bisa dimanfaatkan sebagai SMA negeri atau aliyah negeri.  

"Mereka tadi berharap itu (bangunan SDN Pondok Cina 1) menjadi SMA negeri atau menjadi aliyah negeri, intinya sih seperti itu. Jadi fungsinya tetap sebagai sarana pendidikan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title