Begini Solusi Calon Walikota Depok Supian Suri Atasi Kemacetan di Jalan Sawangan Jika Terpilih

Supian Suri Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap –Persoalan kemacetan di jalan Sawangan Raya menjadi jualan para Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok untuk menarik hati masyarakat dalam meraup suara di Pilkada Depok 2024, tak terkecuali pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

Sambut Pilkada Depok, Prabowo Minta Gerindra All-Out: Saya Yakin 80 Persen Jemput Kemenangan

Pasangan Calon Nomor Urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah mempunyai strategi jitu dalam menyelesaikan permasalahan kemacetan di jalan Sawangan, yaitu dengan melebarkan jalan tersebut menjadi empat lajur.

Supian Suri mengungkapkan, aspirasi warga Sawangan hingga Bojongsari yang memang fokus pada persoalan kemacetan, sehingga hal itu menjadi program yang sangat prioritas apabila terpilih pada ajang Pilkada Depok mendatang.

Prabowo Titip Pesan Khusus buat Supian-Chandra, Begini Isinya

“Pelebaran infrastruktur menjadi 4 lajur sawangan menjadi solusi paling tepat untuk menuntaskan kemacetan. Saya menegaskan, ini menjadi fokus saya jika terpilih nanti,” ungkap Supian Suri.

Supian Suri menilai, pertumbuhan lalu lintas di segmen Sawangan dan Bojongsari semakin melebihi kapasitas. Proyek penambahan lajur pun menjadi Langkah strategis dalam kelancaran lalu lintas bagi pengguna jalan.

Legislator PPP Sentil Petahana soal Depok Minim Madrasah Negeri: Jangan Cari Pembenaran

“Beberapa aspek penting dari pekerjaan ini yang menjadi perhatian serius bagi kami adalah keselamatan pekerja maupun pengguna jalan, kualitas hasil serta efisiensi waktu pelaksanaannya,” tungkasnya.