Calon Walikota Depok Supian Suri Berencana Bakal Buat Regulasi untuk Prioritaskan Teknisi Lokal

Supian Suri dan Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah berencana membuat regulasi untuk setiap perusahaan menggunakan teknisi local.

Sambut Pilkada Depok, Prabowo Minta Gerindra All-Out: Saya Yakin 80 Persen Jemput Kemenangan

Pernyataan ini secara tegas disampaikan Supian Suri pada saat berjumpa dengan para teknisi AC Kota Depok beberapa waktu lalu.

“Saya dengar langsung mulut mereka (teknisi AC), itu aspirasi mereka. Saya pastikan, di pemerintahan saya akan buat regulasi agar seluruh perusahaan gunakan teknisi lokal asal Depok,” ungkap Supian Suri.

Prabowo Titip Pesan Khusus buat Supian-Chandra, Begini Isinya

Alasan itu dikarenakan, menurut Supian Suri menjadi harapan bagi para teknisi AC. Sehingga pemerintah diharapkan dapat hadir untuk memberikan dukungan lebih.

Supian Suri juga menyoroti kebutuhan pelatihan bagi para teknisi selama ini pelatihan yang ada di Kota Depok belum sepenuhnya melibatkan teknisi local, dan hal tersebut menjadi salah satu masalah yang dihadapi.

Legislator PPP Sentil Petahana soal Depok Minim Madrasah Negeri: Jangan Cari Pembenaran

“Pelatihan sangat penting untuk meningkatkan kompetensi mereka. Pemerintah harus hadir dan mendukung mereka dengan program-program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan industri,” paparnya.

Adapun Supian Suri menjelaskan, bahwa pemerintah yang baik adalah pemerintah yang hadir di tengah warganya dan mendengarkan langsung kebutuhan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title