Atasi Kemacetan, Imam Budi akan Bangun Jalan Layang di Sawangan

Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 1, Imam Budi Hartono
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 1, Imam Budi Hartono memastikan telah memiliki sejumlah cara untuk mengatasi kemacetan yang kerap menjadi problem tak terselesaikan di Kota Depok.

Salah satunya, kemacetan yang kerap terjadi di Jalan Raya Sawangan, terutama kemacetan kerap terjadi saat pada di hari Sabtu Minggu.
 
Menurut Imam, dirinya bersama Ririn Farabi Arafiq telah melakukan koordinasi dengan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dan PKS. Para anggota legislatif itu kata Imam, memiliki konsen yang sama, yaitu mengatasi kemacetan di Kota Depok.

“Kami sudah berbicara dengan Bu rani dan mereka juga ingin mengatasi kemacetan yang ada di Jalan Raya Sawangan dengan cara membuat jalan layang sawangan,” Kata Imam.

Sementara itu, Imam dan Ririn juga memiliki cara lainnya untuk menunjang usaha mengatasi kemacetan di sejumlah jalan, termasuk di Jalan Raya Sawangan. Cara yang dilakukan dari Pemerintah Kota nantinya dengan mendesain pelebaran jalan.
 
“Kalau kami sendiri, Imam-Ririn, sudah punya desain tentang pelebaran jalan Parung-Bingung, dan pelebaran Tugu Sawangan. Kami akan intervensi, baik yang berasal dari pusat maupun dari pemerintah,” ujar Imam.

Untuk memaksimalkan uapaya penuntasan kemacetan di Kota Depok, pelebaran jalan juga dilakukan di sejumlah titik perempatan lainnya yang ada di Kota Depok.
 
“Ya jalan semua perempatan-perempatan yang ada di kota Depok yang selama ini mungkin penyebabnya macetan. Insya Allah kita akan bebaskan untuk dipelebar, seperti jalan Ramanda akan dilebarkan, jalan perempatan Sengon atau Pitara juga dilebarin. Dan mungkin juga nanti Mampang dan seterusnya,” papar dia.

Kordinasi dengan anggota DPR RI dari PKS dan Partai Golkar kata Imam, akan terus dilakukan agar proyek penuntasan macet ini dapat selesai dengan baik.

Legislator Gerindra Skakmat IBH soal Upaya Atasi Kemacetan di Depok: Jangan Bohongi Rakyat

“Insya Allah mudah-mudahan kita koordinasi terus dengan teman-teman DPR RI yang ada di Kota Depok,” ungkap Imam.

Supian Suri Bahas Kemacetan Sawangan Depok Bersama Komika Fico Fachriza, Oh Solusinya Cuma Butuh Ini