Mengaku Dapat Kampanye Negatif dari Kubu Lawan, Supian Suri Minta Pendukung Tetap On The Track!

Supian Suri Minta Pendukung Tetap On The Track!
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok Nomor Urut 2, Supian Suri mengaku banyak kampanye negatif yang mulai menyerangnya dan jajarannya dalam masa kampanye jelang kontestasi Pilkada Depok 2024.

Wali Kota Depok Diduga Kerahkan Camat dan Lurah untuk Menangkan IBH-Ririn, Begini Modusnya?

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Supian Suri saat menghadiri acara Dialog Publik bersama awak media di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Jalan Melati Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat 27/9/2024 lalu.

"Kita tidak punya misi lain, apalagi misi misi yang disampaikan lawan politik yang tendensius dan negatif," ucap Supian Suri seusai menghadiri Dialog Publik bersama awak media di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok.

Kantongi Dukungan Ulama se Depok Pasangan Supian-Chandra Komitmen Adanya Perwal dari Perda

Supian Suri meminta, jajaran pendukung dan relawan agar tetap pada on the track sesuai dengan jalurnya, karena tekad mereka untuk melayani masyarakat Kota Depok.

"Yang pasti kami berharap temen temen relawan dan pendukung akan tetap pada on the track, niat kita dari awal ingin hadir buat melayani masyarakat Depok, hadir buat kemajuan Kota Depok,"ungkapnya.

Istri Para Anggota DPRD Kota Depok Turun Sosialisasikan Visi Misi Supian-Chandra Kepada Masyarakat

Adapun Supian Suri menuturkan, instruksi yang dikeluarkannya itu diharapkan dapat menjaga kondusifitas dalam Pilkada Depok 2024, walaupun kerap diserang kampanye negatif.

"Prinsipnya buat kami serangan-serangan itu mungkin pasti akan ada, tapi kami luruskan niat kita bertekad bahwa niat ini memang buat kebaikan, dan kemajuan Kota Depok," tungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title