Chandra Rahmansyah Minta Doa Restu H Rhoma Irama Maju Pilkada Depok: yang Amanah dan Bijak

Chandra Rahmansyah Minta Doa Restu H Rhoma Irama
Sumber :
  • istimewa

SiapChandra Rahmansyah memulai Langkah penting dalam perjalanan politik dengan sungkem kepada H Rhoma Irama. Dirinya meminta restu untuk memulai berkontestasi di Pilkada Depok 2024.

Supian Suri Bongkar Masalah Depok: Pemkot Harus Merangkul Semua, Tidak Membeda-bedakan

Proses sederhana sarat makna ini dilakukan pada saat menjalankan salat Jumat bersama Chandra Rahmansyah dan H Rhoma Irama di Masjid Merah, jalan Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, bersama dengan tokoh masyarakat Kota Depok, H Yahman.

"Alhamdulillah, ini momen sangat baik. Saya meminta restu pak Haji Rhoma Irama untuk ikut Pilkada Depok, dan beliau (H Rhoma Irama) berpesan untuk menjadi pemimpin yang amanah," ucap Chandra Rahmansyah.

Supian-Chandra soal Pilkada Depok: Persaudaraan Nomor Satu, Pilihan Nomor Dua!

Chandra Rahmansyah mengungkapkan, H Rhoma Irama merestui dan mendoakan menjadi pemimpin berikutnya untuk Kota Depok yang Amanah dan bijak serta mengedepankan kepentingan umat dari apapun.

Usai menjalankan sholat jumat, Calon Wali Kota Depok tersebut terlihat menuntun H Rhoma Irama ke Mobil. Keduanya terlihat begitu akrab sembari bercengkrama sebelum berpisah.

Sah! Imam Budi dan Ririn dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Depok 2024

Pada kesempatan tersebut, terlihat tokoh masyarakat, tokoh agama, RT RW, pelaku UMKM, serta pengusaha muda hadir dan berbincang secara langsung dengan Chandra Rahmansyah.

Dalam kesempatan tersebut, H Yahman mengaku mengundang seluruh warga setempat yang telah seperti keluarga untuk memperkenalkan Chandra Rahmansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title