Polres Kubu Raya Lepas Tiga Unit Truk Bermuatan Rotan Asal Kalteng

Tiga unit truk bermuatan rotan di halaman Polres Kubu Raya
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Siap – Kepolisian Polres Kubu Raya melepas tiga unit truk bermuatan rotan asal sampit, Kalimantan Tengah yang sempat diamankan sejak Senin 16 September 2024.

Polres Kubu Raya Amankan Tiga Unit Truk Bermuatan Rotan

Ketiga unit truk tersebut dengan nomor polisi KB 8033 BP, KB 8062 KF dan KB 8424.

Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo membenarkan, bahwa tiga unit truk bermuatan rotan asal Sampit, telah dilepas untuk dikembalikan kepada pemiliknya karena rotan tersebut didukung dengan dokumen.

Heboh Santri di Kubu Raya Diduga Dianiaya Dengan Rotan, Tubuh Lebam Biru

"Iya benar sudah kita kembalikan kepada pemiliknya. Karena setelah di lakukan penyelidikan dan pemeriksaan tidak ditemukan unsur pidananya dan di dukung dengan dokumen angkutan yang sah menurut ketentuan dan perundang-undangan, " jelas AKBP Wahyu Jati Wibowo pada Sabtu, 21 September 2024.

Sementara itu, pemilik rotan, Dimas membenarkan, bahwa tiga unit truk bermuatan rotan miliknya telah dilepas oleh Polres Kubu Raya, karena setelah diperiksa tidak ditemukan unsur pidananya.

Demo Protes Kecurangan di Kubu Raya, Polisi dan Massa Bentrok?

"Iya benar pak tiga unit truk bermuatan rotan milik saya sudah dilepas oleh Polres Kubu Raya. Karena rotan tersebut ada dokumen dan pajak rotanya juga sudah kami bayar, " ujarnya