Sosialisasikan Supian Suri Kader PPP Ajak Jaga Silaturahmi Walaupun Berbeda Pilihan di Pilkada Depok

Sosialisasikan Supian Suri Kader PPP Ajak Jaga Silaturahmi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga merupakan anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah mensosialisasikan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Turnamen Sepakbola Piala Supian - Chandra Cup Resmi Digelar di Lapangan Pamoras Abadijaya Depok

Qonita Lutfiyah mengenalkan sosok Supian Suri dan Chandra Rahmansyah kepada warga Sawangan Baru, tepatnya di jalan Jati, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Sabtu 14/9/2024.

Politisi PPP itu mengatakan, ia tak ingin warga Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan tidak mengenal calon pemimpin Kota Depok yang ingin berlaga di Pilkada Depok 2024.

Gelar Sekolah Kebangsaan Tular Nalar, Ansor Depok & MAFINDO Edukasi Literasi Digital MA Al-Karimiyah

Yang mana salah satunya pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, Qonita Lutfiyah pun menjelaskan latar belakang dari pasangan yang di usung oleh koalisi Perubahan Depok Maju tersebut.

"Saya tidak ingin membodohi masyarakat dengan membeli kucing dalam karung, artinya ketika mereka menentukan pilihan, mereka harus bener yakin dan tahu," kata Qonita Lutifyah.

Jadi Narasumber di Kuliah Umum STAIMI Calon Walikota Depok Supian Suri Bahas Indonesia Emas

Dalam sosialisasi itu, Qonita Lutfiyah mengulas latar belakang Supian Suri yang merupakan Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, yang mana telah merintis karirnya di dunia birokrat selama 23 tahun.

Bahkan, Supian Suri merintis perjalanan karirnya dimulai dari staf kelurahan, sampai pada akhirnya menjabat menjadi sekretaris daerah (Sekda) Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title