Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa
Sumber :
  • istimewa

Siap –Masyarakat Kota Depok secara terbuka dan dengan penuh semangat memberikan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah pada Pilkada Depok 2024.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Terlebih saat warga Depok mengetahui hasil survei terbaru dari pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah menduduki peringkat pertama mengungguli pasangan IBH-Ririn.

Merespon hal itu Supian Suri merasa bersyukur dan berharap elektabilitasnya terus meningkat hingga hari pencoblosan Pilkada Depok 2024.

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

“Alhamdulillah, tentu kami bersyukur atas hasil survei yang baru saja dirilis kemarin, mudah-mudahan trendnya semakin meningkat jelang hari pencoblosan nanti,” kata Supian Suri.

Namun begitu, Supian mengajak kepada seluruh pendukungnya agar tetap fokus dan jangan lengah.

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

“Jangan pula jumawa ya, kita tetap rendah hati dibarengi dengan gerakan-gerakan yang lebih massif untuk menyongsong perubahan di Kota Depok,” paparnya.

Dengan hasil survei yang menyentuh angka 44 persen, animo warga Depok untuk memberikan suaranya kepada pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok semakin meluas.

Halaman Selanjutnya
img_title