Geger Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Selokan Jalan Tanjung Priok

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Selokan Jalan Tanjung Priok
Sumber :
  • viva.co.id

Siap –Warga Tanjung Priok digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria tanpa identitas di sebuah selokan yang berada di jalan Yos Sudarso pada, Minggu 15/8/2024.

Polisi Bakal Panggil Nikita Mirzani untuk Diperiksa Atas Dugaan Pencabulan dan Aborsi

Ditemukanya sesosok jasad pria tanpa identitas di Tanjung Priok, Jakarta Utara dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam,

Ade Ary mengungkapkan kronologi awal mula sebelum ditemukanya jasad pria tanpa identitas tersebut, dimana sebelumnya seorang saksi masih melihat korban pada pukul 17.00 WIB. Namun, saat kembali melewati jalan yang sama korban tidak terlihat lagi.

Dapati Oknum Aparat Lakukan Pungli, Silakan Hubungi Nomor Ini

"Saksi awalnya melihat korban pukul 17.00 WIB, setelahnya saksi berjalan membawa anjingnya ke arah Kodim, saat kembali saksi sudah tidak menemukan korban di lokasi tersebut," ujar Ade Ary dalam keterangannya, Senin (16/9/2024).

Jadi Korban Penipuan Oleh Orang Terdekatnya Hingga 15 Miliar Bunga Zainal Unggah Dukungan Suami

Merasa janggal, lanjut Ade Ary, saksi tersebut memanggil petugas PPSU untuk mencari keberadaan korban. "Saat ditemukan korban berada di selokan dan sudah meninggal dunia," paparnya.

Mantan Kapolres Jakarta Selatan ini menyebut pihaknya tengah mendalami identitas korban. Selain itu, polisi juga masih menelusuri penyebab kematian korban.

Halaman Selanjutnya
img_title