Gawat, HP Nazrudin Saksi Peristiwa Eky dan Vina Kecelakaan Berhasil Dibuka, Ini Hasilnya...

Potret kolase kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah dipenuhi beragam kesaksian, Sidang Pk terpidana kasus Vina Cirebon didiga bakal dikejutkan dengan sebuah bukti foto peristiwa kecelakaan yang dialami oleh Eky dan Vina pada 2016 silam.

Dugaan Peradilan Sesat Kasus Vina Cirebon Makin Mencuat, Edwin Partogi: Penegak Hukumnya Pasif?

Pasalnya, seorang saksi bernama Nazrudin yang mengaku pernah mengambil gambar atau memfoto kejadian yang terjadi pada 2016 silam di Jembatan Talun Cirebon telah menyerahkan handphone yang digunakan untuk mengabadikan momen tersebut ke salah satu tim kuasa hukum terpidana yakni Titin Prialianti.

Titin mengungkapkan bahwa, sebetulnya handphone itu telah dibuka pada malam hari setelah diserahkan oleh saksi Nazrudin.

Astaga, Polemik Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Diduga Tak Pernah Jadi P 21 Kejaksaan?

Kemudian kata Titin, pihaknya langsung berkordinasi dengan tim lantas dirinya ditugaskan untuk membawa handphone itu ke Jakarta untuk diteliti lebih lanjut oleh ahlinya.

"Jadi saya sedang mencoba bawa handphone itu ke Jakarta untuk diekstraksi oleh ahlinya," kata Titin seperti dikutip Youtube Titin Prialianti The Real.

Menolak Lupa, Marliyana Beberkan Secara Gamblang Rencana Pembunuhan Vina, Sakit Hati Cinta Ditolak?

Nah setelah berhasil dibuka lanjut Titin, ternyata handphone itu tidak memiliki memory card dan pernah mengalami kerusakan.

"Jadi hasil foto dalam handphone tersebut yang menurut Nazrudin dia mengambil gambar kondisi sekeliling pada saat kejadian di jembatan talun kala itu tidak terdapat dalam handphone," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title