Ketika Rocky Gerung Nyaris Baku Hantam dengan Ketua Relawan Jokowi Gegara Debat, Eh Kau Bodoh!

Potret kolase Rocky Gerung dan Silfester
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pengamat politik Rocky Gerung nyaris baku hantam dengan Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina yang merupakan relawan Jokowi di acara Rakyat Bersuara iNews, Selasa 3/9/2024 malam.

Heboh Skandal Fufufafa di X Senggol Gibran, Rocky Gerung Sebut Proyek Intelijen, Ini Tandanya

Hal tersebut bermula ketika keduanya menjadi narasumber acara yang bertajuk Banyak Drama Jelang Pilkada, Kenapa?.

Debat panas antara Rocky Gerung dengan Silfester bermula ketika Rocky menyindir banyak orang menuju kesuksesan dengan cara menjilat.

Ini Penjelasan Rocky Gerung soal Meteri Jokowi Temui Gibran Tiap Sabtu di Solo: Setor Uang?

Mendengar itu, Silfester pun menyerang Rocky secara personal, dan mengatakan bahwa dirinya mengasihani akademisi tersebut, karena belum pernah menikah.

"Anda salah besar bung Rocky, Anda itu pecundang, kami bukan penjilat, saya ini satu orang yang tidak dapat apa pun dari pemerintah ini, baik jabatan, proyek dan sebagainya," katanya, seperti dikutip Youtube iNews tv.

Beda Kelas, Ini Kata Rocky Gerung Soal Aksi Nyaris Baku Hantam dengan Silfester, Ga Ada Gunanya!!

"Saya seorang usahawan dan saya seorang lawyer, jadi Anda salah, dan Anda pikir kami ini rumit berpikir, anda lihat muka saya ini cerah, hidup saya bahagia. Oh engga, Anda lihat anda sendiri, anda sampai hari ini Masih bujangan lapuk, kasian," tambahnya.

Kemudian, Rocky yang tidak menyebutkan nama sosok 'penjilat' itu, justru mengatakan bahwa respons Silfester malah memperlihatkan bahwa dirinya merupakan penjilat.

Halaman Selanjutnya
img_title