Diluar Nalar, Adi Warga Kudus Saksi Kasus Vina Cirebon Ungkap Hal Mengejutkan Saat Diperiksa

Potret Adi Haryadi saksi kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kisah drama kasus Vina Cirebon yang hingga saat ini belum menemui titik terang lantaran minimnya informasi lanjutan oleh pihak kepolisian terus menjadi kembali menjadi sorotan publik.

Iptu Rudiana Irit Bicara Soal Sidang PK, Marliyana Ngegas Soal Netizen, Ungkap Sosok Penyebab.....

Namun ditengah minimnya informasi terkait perkembangan penyelidikan kasus Vina Cirebon yang diduga sarat dengan kejanggalan lantaran dugaan kecelakaan lalu lintas semakin menguat, Adi Haryadi warga Kudus Jawa Tengah mengungkapkan kisah dirinya saat diperiksa oleh penyidik.

Seperti diketahui, Adi Haryadi ini ada seorang musafir yang mengaku kejadian kecelakaan lalu lintas di Jembatan layang talun Cirebon kala itu.

Kekerasan Penyidik Menggema di Sidang PK, Bikin Mantan Kapolda Jabar Naik Darah: Laporkan Segera!

Adi Haryadi menuturkan bahwa saat dirinya diperiksa oleh penyidik diberikan sejumlah pertanyaan terkait pengakuannya tentang kasus Vina Cirebon.

"Ya Saya ditanya tanya, dari mulai data diri hingga dikonfirmasi soal pengakuan yang saya buat sebelumnya," kata Adi seperti dikutip YouTube KDM.

Tak Banyak Diketahui Publik, Ternyata Ini Gambaran Sidang PK Terpidana Kasus Vina, Baru Pintu Masuk?

Adi mengaku ditanya penyidik terkait hal teknis dari mulai kejadian Eky dan Vina mengalami kecelakaan lalu lintas di Jembatan talun hingga detail.

"Semuanya ditanya, seperti kejadian awal motor Eky oleng hingga posisi kedua korban setelah mengalami kejadian tersebut," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title