Luna Maya Ultah ke-41 Tahun Ungkap Pengin Bermanfaat, Maxime Bouttier Respon Soal Hubungannya

Luna Maya Ultah ke-41 Tahun Ungkap Pengin Bermanfaat
Sumber :
  • istimewa

Siap – Artis dan model cantik Luna Maya genap berusia 41 tahun pada Senin 26/8/2024 lalu, di Momen ulang tahunnya tersebut, dirinya memaknai dengan rasa syukur dan haru. Hal itu terlihat dalam wawancara yang diunggah di YouTube Intens Investigasi.

Ultah ke 40, Vicky Prasetyo Siapkan Kain Kafan dan Ingin Dimakamkan Disini, Ada Apa?

Dalam unggahan YouTube tersebut, Luna Maya mengungkapkan perasaan mendalamnya di hari istimewahnya itu.

"Aku cuma pengin sehat, bahagiain banyak orang, cuma pengin bermanfaat… aduh jadi pengin nangis, kayak pengin nangis. Iya, soalnya senang karena banyak yang senang, terus ya masih dikasih sehat,” ucap Luna Maya dengan perasan menyentuh.

Heboh Video Luna Maya Ngamuk ke Karyawan, Ternyata Begini Faktanya

Terlihat bintang film The Doll itu begitu menghargai Kesehatan dan kebahagiaan yang ia punya, terutama karena banyak orang yang juga turut merasakan kebahagiaannya itu. Luna Maya juga mengungkapkan bahwa dirinya terharu sebab, masih dicintai dan didukung oleh banyak orang.

“Bukan masalah usianya sih, lebih kayak apa ya, masih dicintai banyak orang, masih banyak yang datang, masih banyak yang support, bantuin, ucapin, dan masih banyak yang peduli, jadi grateful, bersyukur,” paparnya.

Dapati Oknum Aparat Lakukan Pungli, Silakan Hubungi Nomor Ini

Luna Maya juga merasa bahwa betapa pentingnya dukungan dari orang-orang terdekat dan para penggemar bagi dirinya, kekasih dari Maxime Bouttier itu juga menggunakan momen ulang tahunnya sebagai kesempatan untuk berbuat kebaikan.

“Dia memang pengin kasih semua pemasukan buat yayasan, pendidikan, jadi hari ini adalah selebrasi buat itu, untuk masyarakat yang butuh bantuan,” ujar sang pacar Luna Maya, Maxime Bouttier yang tengah berada di sampingnya.

Halaman Selanjutnya
img_title