Film Laura Anna Diproduksi, Dibintangi Amanda Rawles Hingga Kevin Ardilova Ini Jadwal Penayangannya

Film Laura Anna Diproduksi, Dibintangi Amanda Rawles
Sumber :
  • istimewa

Siap – Artis cantik Amanda Rawles memerankan selebgram Laura di film Laura yang diproduksi MD Entertainment dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Bakal Segera Tayang di Seluruh Indonesia, Ini Jadwalnya

untuk Film Laura sendiri bakal tayang pada 12 September mendatang. Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi mengatakan pemilihan para cast atau pameran dilakukan dengan menggandeng Hanung Bramantyo yang bertindak sebagai sutradara untuk berdiskusi.

Menurut Manoj, Amanda sendiri telah lama dipilih menjadi pemeran Laura dan dirasa sangat cocok.

Patah Tulang Gegara Tertimpa Motor, Ini Kondisi Terkini Hanung Bramantyo

"Menurut kalian gimana dengan Amanda sebagai Laura? Pas dan cocokkan? Itulah jawabannya,” kata Manoj Punjabi saat ditanya soal pilihan kepada Amanda Rawles sebagai Laura, di Grand Indonesia, Kamis 8/8/2024.

Beberapa waktu lalu, Amanda juga mengungkapkan, dirinya merasa sangat senang saat terpilih untuk memainkan peran Laura Anna. Namun, di saat yang sama, ia mengaku mendapat tanggung jawab yang sangat besar.

Kasus Bullying di SMA Binus Simprug, Korban Mengaku Dianiaya dan Dilecehkan Anak Pejabat

Tak hanya Amanda, film Laura juga dibintangi oleh Kevin Ardilova, Carissa Perusset, dan masih banyak lagi.

"Cuma aku yang jelas merasa terbebani banget sih, maksudnya berat bangetlah ini tanggung jawabnya untuk memerankan karakter Laura sangat besar ya. Ekspektasi dari orang-orang juga banyak banget gitu sama aku, sama Kevin, juga sama Clarissa. Pastinya seneng banget, tapi at the same time juga merasa mendapatkan tanggung jawab yang sangat berat," ungkap Amanda.

Halaman Selanjutnya
img_title