20 Tahun Berpisah, Alumni Broadcasting Kampus InterStudi Angkatan 2004-2005 Reuni di OTSS Jakarta

Alumni jurusan Komunikasi angkatan 2004-2005 Kampus InterStudi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Puluhan Alumni jurusan Broadcasting angkatan 2004-2005 Kampus InterStudi menggelar reuni di Otss.Jakarta pada Minggu, 26 Mei 2024. Acara reuni yang bertajuk "Sound From 20 Years A go" ini ramai dihadiri oleh puluhan alumni. Setelah 20 tahun tidak pernah berkumpul, acara ini menjadi momen yang sangat dinantikan.

Para alumni yang datang sangat antusias bertemu kembali dengan teman-teman lama dan mengenang masa-masa kuliah. Acara ini pun penuh dengan suasana hangat dan kebersamaan yang menyenangkan.

Acara ini berlangsung meriah dan penuh nostalgia, mengingatkan kembali kenangan indah masa kuliah. Kehadiran para alumni ini menjadi momen yang sangat dinantikan dan sukses mengobati kerinduan setelah sekian lama tidak bertemu.

BINUS Bekasi Hadirkan Program Praktis untuk Gen Z

Band Simfoni Ledeng Bocor

Photo :
  • Istimewa


Acara semakin pecah ketika group band "Simfoni Ledeng Bocor" tampil di atas panggung. Band ini menghidupkan suasana dengan mengenakan atribut baju Partai Politik (Parpol) dan membawakan lagu berjudul "Fatimah".

Hanya Karena Malas, Seorang Gadis Rela Pura-pura Lumpuh Selama 20 Tahun

Band Simfoni Ledeng Bocor

Photo :
  • Istimewa


Penampilan mereka yang unik dan penuh energi berhasil menghibur para alumni yang hadir, band tersebut menjadikan momen ini semangkin tidak terlupakan dalam kenangan 20 tahun mereka pisah usai mengemban pedidikan di kampus.

"Acara reuni merupakan acara ajang silahturahmi bagi alumni kampus serta anak tongkrongan anak kampus angkatan 2004-2005 jurusan Broadcasting. Acara dilakukan guna mempersatukan teman teman lama di kampus yang selama 20 tahun sudah berpisah." Ujar Indra Satria ketua panitia.

Reuni ini tidak hanya menjadi ajang nostalgia, tetapi juga kesempatan untuk mempererat kembali ikatan yang telah lama terjalin di masa kuliah, menciptakan momen-momen berharga yang akan dikenang sepanjang waktu.


Narasi Saling Klaim Perolehan Suara Marak Beredar, GP Ansor: Jangan Bikin Framing yang Menyesatkan