Begini Cara Dapat Uang Rp 120 Juta Dalam Waktu 3 Jam, Silakan Coba!

Ilustrasi bisnis online.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Menjadi pengusaha sukses tentu merupakan impian setiap orang. Apalagi mendapat pemasukan yang besar, misal dalam waktu hitungan jam bisa menghasilkan pundi-pundi ratusan juta rupiah.

Tujuh Peluang Usaha 2024 Modal Kecil Belum Banyak Pesaing

Seperti itu yang diungkapkan oleh seorang Youtuber bernama Dewa. Dalam tayangan akun Youtube-nya, Dewa Eka Prayoga mengaku pernah mendapatkan Rp 120 juta dalam kurun waktu 3 jam. Lantas, bagaimana caranya?

Geger, Ribuan Data Google Dikabarkan Bocor, Begini Isinya

Rahasia ilmu bisnis online atau digital marketing ada sebuah istilah yang cukup populer di dalamnya, yang itu sekarang sering dijadikan sebagai bahan rujukan untuk melakukan internal launching dinamakan dengan List Building.

List Building adalah proses bagaimana membangun sebuah database sehingga pada akhirnya nanti mempunyai trafik yang dalam kuasa kita.

Tak Banyak yang Tahu, Sosok Marbot Masjid Ini Ternyata Pengusaha Top, Siapa Dia?

"Karena bagaimanapun juga kalau misalkan sekarang kita hanya berjualan di Instagram, di Facebook, di Tiktok atau Youtube itu trafik ada di luar kendali kita. Buktinya apa, ketika Anda punya akun Facebook dengan followers ataupun teman 5.000 orang pertanyaan saya sederhana, apakah di antara 5000 orang tersebut mendapatkan notifikasi dari Anda? Bisa jadi ketika Anda bikin postingan yang komen cuma di angka 100 atau bahkan maksimal 100 orang bahkan bisa cuma hitungan jari gitu," kata Dewa seperti disitat dari tayangan Youtube-nya, Jumat, 17 Mei 2024.

Menurut Dewa, hal itu menunjukkan bahwa ada algoritma yang bermain. Gampangnya, kata dia,  Instagram dengan akun followers 100.000 atau 10.000 viewers ini berapa kemungkinan yang akan didapat mungkin kurang dari 5 persen. 

Halaman Selanjutnya
img_title