Perkenalkan Opsi Perawatan Kesehatan Canggih, KPJ Healthcare Gelar Pameran di Jakarta

KPJ healthcare Group.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Didorong bedasarkan tujuan yang berfokus pada pasien dan memberikan kemudahan bagi pasien Indonesia, KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare Grup), dengan bangga memperkenalkan Pameran Kesehatan KPJ pertamanya (KPJHX 2024), dengan menghadirkan partisipasi rumah sakit dalam Grup KPJ mulai dari tanggal 16 hingga 19 Mei 2024 di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Ungkap Kisah Perjalanan Spiritual Jadi Mualaf, dr Tirta: Semua Berawal dari Pesan Berantai

Selaras dengan moto KPJ Healthcare, Peduli untuk Hidup, KPJHX 2024 akan melakukan perjalanan ke Surabaya pada bulan Juni dan kota-kota lain di Indonesia.

Pameran ini akan memungkinkan pasien dan para tenaga profesional kesehatan untuk menjelajahi sesuatu hal yang baru dalam dunia medis serta dapat melihat beragam pilihan perawatan kesehatan yang tersedia melalui jaringan milik KPJ Healthcare, termasuk perawatan dengan teknologi yang paling mutakhir.

Mengabadikan Ketidakadilan pada Pandemic Agreement

KPJHX 2024 juga akan menghadirkan sosok dari berbagai bidang yang mendukung – mulai dari layanan keuangan, bantuan logistik, pengalaman menginap yang luar biasa hingga pendekatan holistik terhadap kesehatan dan kesejahteraan.

Semua ini adalah bukti komitmen KPJ dalam menyediakan perawatan medis yang mudah diakses dan berkualitas tinggi. Hal Ini turut berfungsi sebagai platform penting untuk memperkuat hubungan pariwisata medis antara Malaysia dan Indonesia, memastikan informasi akurat yang dapat dibagikan kepada pasien Indonesia sebelum mereka mempertimbangkan untuk menjalani perawatan di rumah sakit KPJ.

Ayah Ayu Ting ting Viral Gegara Ngamuk Negaranya Dihina, Netizen: Ini Baru Ayah Ojak

Upacara pembukaan dan peluncuran acara ditandai dengan kehadiran tamu terhormat termasuk TYT Dato’ Syed Md Hasrin Tengku Hussin @Syed Hussin, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia dan mitra serta pemangku kepentingan terkemuka lainnya di Indonesia.

Turut hadir juga kepemimpinan senior KPJ Healthcare, termasuk Chin Keat Chyuan, Presiden dan Direktur Utama, dan Sherene Azli, Chief Marketing Officer.

Halaman Selanjutnya
img_title