Tetap Bertingkah Meski Masuk Dipenjara, Ini Pesan Menohok Pesulap Merah ke Gus Samsudin

Potret kolase pesulap merah dan Gus Samsudin
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pernyataan Gus Samsudin yang menyebut bahwa dirinya rela dengan proses hukum atas kasus yang menyeret nama baiknya ini dan menganggap bahwa ini semua merupakan jalan hidup yang diberikan oleh Tuhan dan oleh karena itu, ia harus rela menerimanya mendapat tanggapan menohok dari pesulap merah.

Gelagat Mengerikan Bandar Kambing Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis, Begini Tingkahnya di Penjara

Seperti diketahui, Gus Samsudin secara gamblang mengaku senang mendapatkan penanganan hukum seperti saat ini, yakni ditetapkan sebagai tersangka dan dipenjara. 

"Saya ridho dan saya ikhlas dengan apapun yang Allah berikan ke saya. Kalau ini yang terbaik. saya ridho. Karena ingin mendapatkan ridho. Saya senang dipenjara," katanya. 

Keras! Habib Bahar Tidak Kapok 11 Kali di Penjara: Enggak Ada yang Namanya Kebenaran Itu Kalah

Saat ditanya alasannya; senang dipenjara. Gus Samsudin mengatakan, semua merupakan takdir dari Tuhan dan dirinya senang menjalani takdir tersebut. 

"Karena ini sudah jadi takdir Allah, ini sudah jadi ketentuan Allah, maka saya ridho dengan apapun yang Allah berikan kepada saya," jelasnya. 

Jawaban Menohok Pesulap Merah soal Kasus Penistaan Agama Samsudin, Modusnya Tukar Istri

Menanggapi hal tersebut, Pesulap Merah dalam unggahan akun instagramnya menyebut bahwa dirinya  memberikan peringatan agar masyarakat saat ini lebih berhati-hati.

Dalam unggahan Pesulap Merah, dia menyertakan video Samsudin dengan baju tahanan Polda jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title