Miliki Kulit Halus Bak Kulit Bayi dengan Stem Cell Aesthetic di Perfecta Aesthetic Clinic Bintaro

Perfecta Aesthetic Clinic Bintaro.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Semua orang pasti mendambakan kulit lembut selembut kulit bayi. Jangan khawatir, kini semua orang bisa mendapatkan itu melalui treatment stem cell yang tengah berkembang pesat di industri kecantikan

Yuni Shara Beri Alasan Dirinya Belum Mau Melakukan Operasi Plastik Meski Tengah Tren: Usia Segini

Bertujuan untuk meremajakan kulit, stem cell atau yang lazim disebut sel punca menjadi solusi terkini untuk memperbaiki jaringan kulit yang menua dan meningkatkan kekenyalan kulit agar halus bak kulit bayi. 

Dalam praktiknya, sel punca akan diambil melalui jaringan lemak, darah, ataupun sumsum tulang belakang agar  ditransplantasikan ke wajah. 

Pengendara Mobil Mewah Kepergok Curi BH di Kawasan Elit Bintaro, Endingnya Melas

Lantas, bagaimana dengan metode dan praktiknya?

Seiring dengan menggeliatnya pertumbuhan stem cell di ranah kecantikan, kini Stromal Vascular Fraction (SVF) menjadi booster yang dapat merangsang regenerasi kulit karena ampuh memperbaiki jaringan kulit agar terhindar dari penuaan dini.

5 Tips Jitu Biar Enggak Nyesal Laundry Sepatu, Dijamin Awet dan Anti Bokek

Tak cuman itu, praktik ini sekaligus membantu mengurangi pori-pori, meningkatkan elastisitas kulit, serta mengurangi garis halus dan kerutan wajah. 

Tak heran, stem cell menjadi primadona karena dapat meningkatkan kepercayaan diri berkat kulit wajah yang sehat sesuai dambaan.

Halaman Selanjutnya
img_title