Yuni Shara Beri Alasan Dirinya Belum Mau Melakukan Operasi Plastik Meski Tengah Tren: Usia Segini

Yuni Shara Beri Alasan Dirinya Belum Mau Melakukan Operasi Plastik
Sumber :
  • istimewa

Siap – Di dunia hiburan tidak sedikit selebriti tanah air yang melakukan operasi plastik demi memberikan penampilan terbaiknya ada juga yang melakukan operasi plastik pada sejumlah bagian tubuh dengan alasan tertentu.

Bikin Pangling, Aksi Panggung Mahalini Tak Dikenali Setelah Lakukan Operasi Hidung, Penyebabnya Ini

Namun tak semua arti rupanya tertarik untuk melakukan operasi plastik dan mengubah penampilan mereka. Seperti halnya penyanyi senior Yuni Shara yang enggan melakukan operasi plastik.

Bagi kakak kandung penyanyi Krisdayanti tersebut, pilihan untuk menjalani operasi plastik merupakan pilihan pribadi orang masing-masing. Yuni Shara enggan untuk mengomentarinya.

Firasat Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia: Aku Memohon Maaf dengan Tulus

"Kalau saya merasa belum perlu ya. Saya takut (operasi plastik) karena usia segini kalau sampai salah ya berabe," kata Yuni Shara, saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan.

Salah satu alasan Yuni Shara enggan menjalani operasi plastik karena takut dengan jarum suntik. Meski demikian, dirinya pernah melakukan prosedur suntik botoks pada bagian rahangnya dan mengencangkan kulit lehernya.

Miliki Kulit Halus Bak Kulit Bayi dengan Stem Cell Aesthetic di Perfecta Aesthetic Clinic Bintaro

"Sebenarnya saya takut jarum, dan itu membuat saya jadi nggak ke klinik kecantikan. Kalaupun (kulit) sudah kusam, sesekali (ke klinik kecantikan), tapi bukan menjadi satu hal kebutuhan yang rutin," ungkapnya.

Yuni tak memungkiri usia nya yang telah genap 52 tahun membuat kulit di sejumlah tubuhnya mulai ada penuaan dan keriput.

Halaman Selanjutnya
img_title