Heboh, Diduga Harga Menu Dinilai Terlalu Mahal, Restoran Milik Raffi Ahmad Kini Sepi Pembeli

Potret Raffi Ahmad
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Artis yang juga presenter kondang Raffi Ahmad yang terkenal dengan gurita bisnisnya mendadak jadi perbincangan hangat di jagat media sosial lantaran salah satu bisnisnya yaitu restoran Rojo Setaman Bistro di Bintaro, Tangerang Selatan berikut ini dinilai semakin memprihatinkan.

Kena Tegur Raffi Ahmad karena Ngeluh Panas saat Ibadah Haji, Nagita Slavina Langsung Bersyukur

Hal tersebut ramai diperbincangkan setelah salah satu akun Tik Tok @@mbokdejeki mengunggah sebuah video dan menyematkan caption bahwa rumah makan Raffi Ahmad kenapa sekarang sepi.

“Rumah makan Raffi Ahmad pas awal buka rame, kenapa sekarang sepi?” begitulah keterangan di videonya, dikutip dari akun TikTok @mbokdejeki, Jumat 26 Januari 2024.

Nama Raffi Ahmad Masuk Top of Mind Bakal Cawagub Jateng Elektabilitasnya Menduduki Posisi ke 3

Dalam video tersebut memperlihatkan suasana restoran yang sangat sepi, bahkan pemilik akun menjadi satu-satunya pembeli saat jam makan siang.

Sontak, unggahan tersebut mengundang reaksi dari netizen, dan tak sedikit netizen yang berspekulasi soal penyebab Rojo Setaman Bistro kini tidak lagi dipenuhi pembeli.

Raffi Ahmad Mengaku Berangkat Haji untuk Ikhtiar dan Berdoa Menjawab Tawaran Maju Pilkada Jateng

Dan salah satu topik bahasan yang ramai diungkit netizen adalah soal harga menunya yang tergolong mahal tetapi tidak sebanding dengan kualitas yang disajikan.

Memangnya berapa harga dari menu-menu yang disajikan di Rojo Setaman Bistro? Yuk simak ulasannya.

Halaman Selanjutnya
img_title